Friday, February 16, 2018

Kursus Optimasi Akun Instagram

Kursus Optimasi Akun Instagram


Awalnya saya tidak menyangka, mimpi besar memang dimulai dari kata mimpi. SekolahSEO yang saya dirikan saat ini memang belum secara resmi menerima murid untuk dididik menjadi seorang yang memahami dunia SEO, apalagi jabatan saya awalnya hanya seorang "tukang" yang notabene masih kalah dibandingkan mandor :)

Namun berbekal keahlian menukang maka seluruh ilmu yang saya dapatkan akan secara maksimal saya berikan kepada semua yang pernah belajar kepada saya.

Tidak terkecuali dan tanpa terkecuali. pengecualian hanya akan berlaku pada murid yang tidak praktek,

Belakangan ini dunia Instagram begitu ramai,karena awalnya instagram hanyalah sebuah sosial media biasa, bahkan kalah oleh snapchat dan path namun instagram saat ini sudah mulai menjadi pilihan untuk menghasilkan uang.

Nah ilmu SEO saya pun saya terapkan di dunia instagram, dimana kata kunci dijadikan user name instagram adalah sebuah keharusan. atau bisa juga hanya memanfaatkan profile di instagram bisa mulai menghasilkan uang :)

Sekolah Seo akan memberikan kamu pengalaman bermain di dunia instagram ^^ hanya dengan mengikuti kursus optimasi akun instagram , diharapkan kamu mampu memiliki sebuah pola sederhana bagaimana menghasilkan uang dari instagram , tentunya setelah kamu menyelesaikan kursus optimasi akun instagram ini.

Jika ingin mengikuti kursus optimasi akun instagram, selalu baca artikel artikel dari sekolahseo.id sehingga kamu tidak ketinggalan pelajaran pertamanya.

Jika kamu mengikuti kursus bahasa inggris garansinya adalah bisa bahasa inggris, jika kamu mengikuti kelas kursus optimasi akun instagram maka kamu akan menghasilkan uang dari instagram.

No comments:

Post a Comment